Liverpool

Kepercayaan Diri Coutinho untuk Musim 2017--2018

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2017 08:18 WIB
liverpool 2016--2017
Kepercayaan Diri Coutinho untuk Musim 2017--2018
Philippe Coutinho (Foto: liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: Philippe Coutinho tiba kembali di Melwood -tempat latihan Liverpool- pada Selasa 11 Juli dengan keyakinan dan optimisme bahwa Liverpool akan menikmati musim 2017--2018 yang sukses.

Pemain asal Brasil itu kembali ke Merseyside untuk memulai latihan pra musim setelah mendapat perpanjangan waktu libur karena harus bermain bersama tim nasional Brasil selama libur awal musim panas.

BACA: Kasus Pemerasan kepada Valbuena, Pengadilan Kasasi Bela Benzema

Ia bergabung dengan Adam Lallana, dengan pasangan ini mengikuti penilaian kebugaran menjelang bergabung kembali dengan tim utama akhir pekan ini.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini dan saya siap untuk memulai pra musim. Saya memiliki musim panas yang sangat baik bersama keluarga dan teman saya di Brasil dan memiliki cukup waktu untuk beristirahat dan menikmatinya. Jujur, di sana tidak panas, tapi masih sedikit lebih hangat dari sini," kata Coutinho kepada Liverpoolfc.com.

"Namun, senang bisa kembali dan bertemu rekan-rekan setim saya di sini hari ini. Saya belum berlatih dengan mereka, tapi segera saya akan kembali bersama mereka dan saya menanti-nanti untuk itu," lanjutnya.

Coutinho kini bertujuan untuk memperbaiki tingkat kinerjanya yang menghasilkan 14 gol musim lalu. Itu adalah catatan terbaiknya sejauh ini di semua kompetisi yang membuat ia sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool musim lalu.

"Saya sedang bekerja keras. Setiap hari saya berusaha memperbaiki diri dan saya berharap musim ini bisa saya lakukan lebih baik dari musim lalu. Saya selalu berusaha memperbaiki diri," sambungnya.

BACA: Montella: Donnarumma seperti Anak Sendiri

"Itu adalah musim yang bagus. Tentu saja, kami ingin memenangi sesuatu, tapi kami siap di sini untuk memulai lagi untuk melakukan segalanya agar musim yang lebih baik. Setiap orang memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini adalah kunci bagi para pemain. Saya yakin, saya pikir semua orang berpikir seprti itu," pungkasnya.

 


(KRS)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

23 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /