Community Shield 2017

Usai Bawa Arsenal Juara, Wenger Minta Para Fan Bersatu

Patrick Pinaria    •    07 Agustus 2017 00:23 WIB
arsenal 2017--2018
Usai Bawa Arsenal Juara, Wenger Minta Para Fan Bersatu
Arsene Wenger (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Gelar Community Shield 2017 berhasil dimenangkan Arsenal. Prestasi itu ditorehkan The Gunners usai mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 4-1.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger gembira melihat keberhasilan timnya menjuarai Community Shield. Ia pun meminta agar para fan bersatu mendukung Arsenal agar bisa menambah gelar pada musim 2017--2018.

"Kami mengalami kesulitan pada awal babak kedua. Tetapi, setelah itu, kami mendominasi. Kami selalu tampak berbahaya," ujar Wenger.

Baca: Persija Tumbang di Markas Barito Putera

"Setiap pertandingan seperti pertarungan di Liga Primer Inggris seperti hari ini. Ini adalah mimpi untuk membuat fan bahagia. Mimpi yang sulit diwujudkan. Tetapi, kami berusaha keras," tambahnya.

"Saya ingin mereka berdiri mendukung tim karena kami bisa melewati beberapa periode yang sangat bagus dan terkadang kami menjalani periode yang kurang baik. Kami ingin ebrsatu dan bersama sepanjang musim ini," tutur Wenger.

Musim lalu, Arsenal harus menjalani periode sulit pada Liga Primer Inggris musim lalu. Mereka harus finis di peringkat kelima sehingga membuat mereka absen pada Liga Champions musim ini.  (Sportsmole)


Video: Pesepak Bola dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /