Klopp Bertemu Secara Pribadi dengan Nabil Fekir

Kautsar Halim    •    09 Mei 2018 13:29 WIB
liverpoolbursa transfer pemain
Klopp Bertemu Secara Pribadi dengan Nabil Fekir
Juergen Klopp. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Lyon: Minat Liverpool untuk memboyong Nabil Fekir cukup besar. Untuk mewujudkan itu terjadi, pelatih Juergen Klopp bahkan rela ke Prancis untuk bertemu secara langsung dengan sang pemain.

Kedatangan Klopp untuk bertemu Nabil diinformasikan oleh media setempat, Canal Plus. Menurut mereka, Klopp sengaja datang untuk meyakinkan bahwa Liverpool merupakan klub yang tepat untuk meningkatkan karier.

Adik kandung Nabil, Yassin Fekir, sudah bergabung lebih dulu dengan skuat U-23 Liverpool. Kabarnya, kondisi itulah yang membuat Klopp bisa bertemu dengan Nabil dan semakin yakin untuk menggaetnya.
 

Klik: Mengenang Momen Juventus-Milan di Final Coppa Italia


Dalam pertemuan tersebut, Klopp disebutkan telah merayu Nabil dengan kontrak kerja berdurasi lima tahun. Nilai kontraknya bahkan tidak tanggung-tanggung karena mencapai 62 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun).

Chelsea merupakan alasan lain mengapa Klopp datang lebih dini untuk mengunjungi Nabil. Pasalnya, saingan Liverpool di Liga Primer Inggris itu juga tertarik untuk mendatangkan Nabil yang masih berusia 24 tahun.
 

Klik: Tekuk Swansea, Southampton Selamat dari Zona Degradasi


Beberapa waktu lalu, Nabil mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberi jawaban apa-apa atas rumor ketertarikan Liverpool. Namun, ia juga tidak bisa menampik jika kejutan kepindahannya bisa terjadi pada akhir musim ini.

"Belum ada keputusan apa-apa untuk saat ini. Saya masih berada di Lyon. Selain itu masih ada dua pertandingan lagi dan kami sedang mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik," kata Nabil usai membantu Lyon menaklukkan Troyes, 3-0.

"Mungkin saja sesuatu terjadi pada akhir musim ini, tapi kita lihat saja nanti. Sementara ini belum ada keputusan apa-apa," tambahnya.

Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, juga sempat menanggapi rumor kepindahan Nabil yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut. Menurutnya, pihak klub hanya bisa berharap Nabil tidak meninggalkan Lyon.

"Sejauh ini, kami tidak memiliki kontak apapun dengan Liverpool. Kami berharap untuk mempertahankannya dan bisa memainkan dia di Liga Champions musim depan," ujar Aulas. (metro.co.uk)

 


(KAU)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /