Manchester United

Paul Pogba Janjikan Penampilan Impresif bersama Manchester United

A. Firdaus    •    12 Oktober 2016 14:48 WIB
liga inggris
Paul Pogba Janjikan Penampilan Impresif bersama Manchester United
Paul Pogba (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Paul Pogba telah menunjukkan kualitasnya bersama timnas Prancis pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia mencetak gol semata wayang kemenangan Les Bleus 1-0 atas Belanda.

Kini Pogba masih harus membuktikan kemampuannya sebagai pemain termahal dunia bersama Manchester United. Meski sudah mencetak satu gol, belum cukup meyakini publik kalau ia layak disandang pemain berbanderol Rp1,5 triliun.

"Saya mencoba untuk menyesuaikan diri dalam posisi saya baru di lini tengah. Saya seorang pemain yang ingin selalu mengembangkan permainan. Pelatih memberi saya petunjuk, saya mencoba untuk mengikuti mereka," ujar Pogba.

Baca: Pogba Ciptakan Gol Indah, Prancis Unggul Tipis atas Belanda


"Saya harus lebih sadar dan saya harus menjemput bola dan melakukan upaya untuk lebih bertahan. Saya bermain sedikit berbeda, seperti yang (Andrea) Pirlo lakukan. Saya siap menunjukkan penampilan yang lebih baik untuk tim," terang Pogba.

Baca: MU Resmi Pulangkan Pogba


Gelandang asal Prancis tersebut resmi menjadi milik Manchester United pada Selasa 9 Agustus lalu. Dana Rp1,5 triliun menjadi mahar yang digelontorkan MU untuk Juventus. Sejauh perjalanannya debutnya bersama Setan Merah, ia telah tampil sebanyak enam kali dan baru mencetak satu gol.

Pembuktian Pogba bisa dimulai ketika Manchester United menghadapi Liverpool pada Senin 17 Oktober mendatang di ajang Liga Primer Inggris matchday kedelapan. Saat ini Red Devils yang berada di posisi keenam terpaut tiga poin dari The Reds yang menempati peringkat empat klasemen sementara. (Daily Express)

Video Tendangan Paul Pogba Antarkan Prancis Menang atas Belanda
 


(FIR)

Video /