Memainkan Wilshere 90 Menit Bukan Prioritas Bournemouth

Krisna Octavianus    •    14 Oktober 2016 17:59 WIB
liga inggris
Memainkan Wilshere 90 Menit Bukan Prioritas Bournemouth
Jack Wilshere (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Bournemouth: Eddie Howe menegaskan memainkan Jack Wilshere selama 90 menit bukan merupakan salah satu prioritas Bournemouth dalam persiapan melawan Hull City. Baginya, yang penting adalah memberikan sang gelandang kesempatan untuk merasakan kembali diterima dalam tim. 

Wilshere setuju dipinjamkan ke Bournemouth dari Arsenal selama satu musim demi menyelamatkan kariernya. Akan tetapi, ia belum bisa bermain penuh untuk tim barunya itu. 

BACA: Preview Liverpool vs Man United: Tuan Rumah Ingin Teruskan Momentum


Namun demikian, Howe bersikeras yang paling penting bagi Wilshere adalah kehangatan tim, bukan waktu bermain Wilshere saat ini. "90 menit bagi Wilshere akan datang, tetapi bukan agenda utama saya untuk tim dan dirinya. Tim adalah yang paling penting," kata Howe pada konferensi pers menjelang pertandingan kontra Hull City, Sabtu 15 Oktober malam WIB.

"Kami tahu pentingnya pertandingan ini. Tapi kami tahu pentingnya setiap pertandingan. Kami merasakan tekanan di setiap pertandingan untuk melakukan dan mengambil poin. Pada akhirnya itu adalah bagaimana kami akan menyelesaikan musim, lanjutnya.

"Setiap pertandingan kandang, terutama dengan performa kami di kandang sendiri, kami merasa sangat, sangat penting. Sebagai pesepak bola Anda harus menikmati keluar untuk bermain di kandang di depan pendukung sendiri," pungkas Howe.

BACA: Legenda Liverpool Menganjurkan Wayne Rooney Dimainkan Sejak Awal


Wilshere melakoni debut untuk Bournemouth pada 10 September 2016. Saat itu ia tampil selama 17 menit pada laga kontra West Bromwich Albion yang berkesudahan dengan kemenangan timnya 1-0. (Soccerway)

 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

13 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /