Jelang Liverpool vs MU

Kapten Liverpool Lempar Pujian untuk Wayne Rooney

Patrick Pinaria    •    14 Oktober 2016 16:55 WIB
liga inggris
Kapten Liverpool Lempar Pujian untuk Wayne Rooney
Jordan Henderson (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Liverpool: Wayne Rooney harus kembali duduk di bangku cadangan. Nasib nahas itu ia dapat saat Inggris berduel dengan Slovenia pada Rabu 12 Oktober dini hari.

Ini bukan pertama kalinya bagi Rooney duduk di bangku cadangan. Sebelumnya, striker 30 tahun tersebut merasakan itu dalam lima pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Meski sedang terpuruk, Rooney tetap mendapat pujian. Salah satu pujian itu datang dari gelandang Liverpool Jordan Henderson.

Baca: Menilik Rekor Klopp vs Mourinho: Mou Dihantui Rekor Buruk


"Rooney adalah pemain brilian. Ia mampu mengatasi masalahnya dengan cemerlang. Bahkan, pada babak pertama, ia mencoba untuk membantu para pemain muda (timnas) dengan memberikan saran-saran yang bisa meningkatkan performa kami pada babak kedua. Ia mampu tampil apik ketika ia masuk pada babak kedua," puji Henderson.

"Kami juga mampu tampil baik. Ia mengatakan kepada kami untuk terus berjuang. Ia berharap kami semua yang terbaik. Tetapi, ia adalah sosok panutan untuk kami," sambungnya.

Baca: Preview Liverpool vs Man United: Tuan Rumah Ingin Teruskan Momentum


"Ia kapten dan seseorang yang kami selalu lihat. Ia adalah pemain kelas dunia dan berpengalaman. Ia akan menunjukkan kemampuannya pada akhir pekan ini," tutur Henderson.

Henderson dan Rooney akan kembali bertemu pada akhir pekan ini. Kali ini, keduanya akan berjumpa sebagai lawan saat MU berhadapan dengan Liverpool pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 18 Oktober. (Sportreview)


Video: Laga Chelsea vs Leicester City Jadi Ajang Reuni Bagi Ranieri

 


(ACF)

Video /