Bursa Transfer Musim Dingin

Valencia Terima Simone Zaza sebagai Pemain Pinjaman

Kautsar Halim    •    13 Januari 2017 22:32 WIB
juventusvalencia 2016--2017west ham united 2016--2017
Valencia Terima Simone Zaza sebagai Pemain Pinjaman
Simone Zaza. (FABRICE COFFRINI / AFP)

Metrotvnews.com, London: Striker West Ham United Simone Zaza dikabarkan sudah mendapat klub baru. Selanjutnya, pemain pinjaman Juventus itu akan membela Valencia hingga akhir musim 2016--2017.

Zaza bisa tampil di West Ham karena dipinjamkan Juventus pada awal musim ini. Berhubung gagal tampil impresif selama di Inggris, The Hammers akhirnya memilih tidak melanjutkan kontrak pinjaman pada beberapa waktu lalu.


Klik: Ibrahimovic Sindir Kekuatan Generasi Muda


Sejatinya, Zaza sudah melakukan pembicaraan dengan Valencia sebagai tempat persinggahan selanjutnya. Akan tetapi, klub asal Spanyol itu belum bisa mengonfirmasi lebih lanjut.

Namun, seperti dikabarkan Sky Sport News, Jumat 12 Januari, negosiasi pihak Zaza dengan Valencia akhirnya selesai. Pemain asal Italia itu sudah diperbolehkan bergabung membuktikan kemampuannya di La Liga.


Klik: Masa Depan Oezil Bukan di Tangan Wenger


Dengan adanya kesepakatan itu, Valencia diyakini wajib membayar biaya pinjaman hingga akhir musim sebesar 2 juta euro (sekitar Rp28 miliar). Kesepakatan itu memiliki opsi untuk mempermanenkan Zaza dengan biaya tambahan sebesar 16 juta euro (sekitar Rp226 miliar).

Zaza sempat dimainkan 11 kali dalam seluruh laga West Ham sepanjang musim ini. Sayang, tidak ada satu pun gol atau assist yang sempat ia sumbangkan. (sportmole)

Video: Imbang 3-3, Madrid Singkirkan Sevilla di Copa del Rey

 


(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /