Piala Liga Inggris 2016--2017

Fabregas: Dua Gol Saya untuk Bungkam Media

A. Firdaus    •    21 September 2016 11:48 WIB
chelsea 2016--2017
Fabregas: Dua Gol Saya untuk Bungkam Media
Cesc Fabregas (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Cesc Fabregas menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Leicester pada babak 32 besar Piala Liga Inggris. Ia berharap aksinya dini hari tadi WIB bisa membungkam kritik yang dilontarkan beberapa media.

Belakangan ini, Fabregas terus menjadi sasaran para media terkait nasibnya di Chelsea. Bahkan mantan pemain Arsenal tersebut diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge lantaran tak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte.

Namun pada laga kontra Leicester yang berkesudahan 4-2 untuk Chelsea itu, Fabregas mampu mencetak dua gol. Sekaligus memastikan langkah The Blues ke babak 16 besar Piala Liga Inggris.

(Baca Juga: John Terry Kembali Berlatih)

"Tim yang fantastis. Mudah-mudahan ini akan membungkam beberapa wartawan, beberapa surat kabar harian, dan apa pun yang berbicara omong kosong belakangan ini," ujar Fabregas.

"Mari kita fokus pada apa yang penting yaitu kemenangan Chelsea. Saya fokus untuk meraih kemenangan dan mencoba bermain baik ketika saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Karena saya tahu apa yang bisa saya lakukan," terangnya.

(Baca Juga: Tertinggal Dua Gol, Chelsea Comeback untuk Singkirkan Leicester)

Pada musim ini, Fabregas memang hanya baru memainkan tiga laga di Liga Primer Inggris. Di mana ketiga laga itu ia awali dari bangku cadangan. Tapi mantan pemain Barcelona itu mampu membuktikannya ketika Chelsea bermain di Piala Liga Inggris. Dalam dua laga menjadi starter, sudah dua gol mampu ia sarangkan. (Sky Sport)

Video Ada Apa dengan Manchester United?
 


(FIR)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /