Liga Inggris

Dele Alli Susul Dier Perpanjang Kontrak Bersama Tottenham

Rendy Renuki H    •    19 September 2016 20:06 WIB
liga inggris
Dele Alli Susul Dier Perpanjang Kontrak Bersama Tottenham
Dele Alli (Lindsey PARNABY / AFP)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Tottenhan Hotspur, Dele Alli menyusul teman seperjuangannya, Eric Dier, memperpanjang kontra bersama The Lily Whites. Alli berkomitmen jangka panjang yang akan bertahan di White Hart Lane hingga enam tahun ke depan, atau 2022.

Sejak menjalani debutnya bagi skuat London Utara awal musim lalu, Alli telah membuktikan kemampuannya. Gelandang 20 tahun ini telah menjadi bagian skuat utama Spurs di bawah arahan pelatih Mauricio Pochettino.

"Saya senang berada di sini dan bermain bagi Tottenham. Saya tak berpikir ada yang lebih baik lagi di tempat lain. Fan, manajer, dan tim muda ini adalah tempat yang bagus untuk bermain," ujar Alli di situs resmi klub.

(Baca: James Rodriguez Akui Inter Tertarik Memboyongnya)

Pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris, Alli berhasil bermain sebanyak 33 kali dan mencetak 10 gol. Ia pun membantu Spurs lolos ke Liga Champions musim ini usai finis di posisi ketiga musim lalu.

(Baca: Statistik Liga Primer Inggris Hingga Pekan Kelima: Dua Tim Besar London Kalahkan Akurasi Umpan City)

Musim ini, Alli telah bermain rutin pada empat laga awal The Lily Whites. Alli masih menjadi andalan skuat inti Spurs yang tak terkalahkan pada awal musim ini di Liga Primer. (Sportsmole)

Video: Tundukkan Laos, Timnas U-19 Petik Kemenangan Perdana di AFF
 


(ACF)

Video /