Liga Primer Inggris 2016 -- 2017

Kata Hazard Usai Chelsea Duduk di Puncak Klasemen

Alfa Mandalika    •    28 November 2016 17:23 WIB
chelsea 2016--2017
Kata Hazard Usai Chelsea Duduk di Puncak Klasemen
Eden Hazard. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Chelsea sukses merebut posisi pertama klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016 -- 2017. Kepastian itu diraih usai Chelsea menumbangkan Tottenham Hotspur, Minggu 27 November.

Gelandang Eden Hazard menyambut suka cita kemenangan The Blues. Meski begitu, ia berharap rekan-rekan yang lain tetap fokus terutama ketika bersua Manchester City dan Liverpool.

Pemain internasional Belgia itu menilai, City dan Liverpool merupakan pesaing terberat. Jika berhasil mengalahkan mereka, Chelsea berpeluang besar menjadi juara Liga Primer Inggris.

Baca: Menangi Derby London, Chelsea Kembali Duduki Puncak Klasemen


"Manchester City dan Liverpool mereka adalah tim yang hebat. Jika ingin bertahan di puncak klasemen sampai akhir, maka kita harus berada di atas mereka," kata Hazard seperti dilansir The Telegraph, Senin (28/11/2016).

"Kami sadar selalu sulit untuk memenangkan pertandingan melawan Manchester City. Mereka memiliki sejumlah pemain bagus," sambungnya.

Baca: Chelsea Pagari Victor Moses dari Kejaran Barcelona 


Hazard juga optimistis, performa impresif Chelsea tidak berhenti. Dia juga menatap laga selanjutnya dengan kepercayaan diri yang tinggi.

"Kami ingin terus seperti ini dan kami tidak ingin berhenti. Kami penuh percaya diri untuk memenangkan setiap pertandingan," tegas Hazard. (Telegraph)

Video: Tanpa Mourinho, Manchester United Imbang di Old Trafford
 


(ASM)

Video /