Jelang Liverpool vs Manchester United

Georginio Wijnaldum Berpeluang Tampil Melawan Manchester United

Alfa Mandalika    •    14 Oktober 2016 18:27 WIB
liga inggrisliverpool 2016--2017manchester united 2016--2017
Georginio Wijnaldum Berpeluang Tampil Melawan Manchester United
Ilustrasi by Metrotvnews.com/ M. Rizal

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool belum memutuskan apakah mencoret gelandang Georginio Wijnaldum ketika berhadapan dengan Manchester United. Pasalnya, saat ini ia menunjukkan peningkatan.

Seperti diketahui, Wijnaldum mengalami cedera hamstring ketika membela Belanda dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia kontra Prancis Senin 11 Oktober. Informasi yang beredar, ia membutuhkan waktu lebih banyak untuk memulihkan kondisinya. 

Melansir Liverpool Echo, Wijnaldum saat ini tengah berjuang untuk memulihkan bagian pinggul. Dengan kata lain, cedera hamstringnya sudah tidak bermasalah.

Baca: Head to Head Liverpool vs Manchester United: Siapa Lebih Unggul?


Dua penggawa Liverpool, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne dikabarkan siap membela Liverpool. Sementara itu, Sadio Mane dan Divock Origi sudah kembali berlatih pada hari Rabu, adapun Roberto Firmino dan Philippe Coutinho terbang kembali dari Amerika Selatan pada hari yang sama, meningkatkan pilihan menyerang Klopp menjelang pertandingan yang sangat penting pada Senin malam.

Liverpool membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, The Reds bercokol di posisi empat dengan mengoleksi 16 poin. (Liverpool Echo)

Video: Toni Kroos Jadi Pemain Jerman Termahal
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /