Henrik Mkhitaryan

Kisah Mkhitaryan tentang Rasa Sayangnya Terhadap sang Ibu

A. Firdaus    •    19 Maret 2017 16:37 WIB
soccertainment
Kisah Mkhitaryan tentang Rasa Sayangnya Terhadap sang Ibu
Henrikh Mkhtaryan bersama sang Ibu Marina (Foto: Instagram)

Metrotvnews.com, Manchester: Henrihk Mkhitaryan punya kisah menarik dalam kehidupan keluarganya. Mulai dari meninggalnya sang ayah hingga begitu sayangnya ia terhadap sosok sang Ibu.

Ungkapan rasa sayang terhadap sang Ibu ia tuangkan di Instagram. Tepat saat sang Ibu, Marina Taschian merayakan ulang tahun pada Sabtu 18 Maret lalu. Mkhitaryan pun mengajak sang ibu ke sebuah restoran.

"Cinta seorang ibu seperti tidak ada yang lain di dunia," begitu bunyi postingan Mkhitaryan di Instagram.

Klik di sini: Menaksir Komparasi Juergen Klopp dengan Brendan Rodgers

Betapa besar cintanya terhadap ibu, sampai-sampai ia menganggap tak ada yang bisa menandingi. Perasaan itu telah ia tanamkan. Sebab ibunya sat ini merupakan satu-satunya orang tua yang tersisa.

Mkhitaryan telah kehilangan ayah, Hamlet yang meninggal karena penyakit tumor pada 1996. Tepatnya ketika sang ayah menginjak usia 33 tahun. Peristiwa itu sangat membuatnya terpukul dan berjanji akan sepenuhnya menyayangi sang Ibu dan adiknya Monica.

Kini Marina patut berbangga dengan kondisi anaknya saat ini. Berkat bimbingannya, Marina yang bekerja di Federasi Sepak Bola Armenia bisa melihat sang Anak mengikuti jejak suaminya sebagai pesepak bola profesional.

Klik di sini: Adrenalin Ibrahimovic Terpacu jika Melawan Klub Besutan Guardiola

Terbukti pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi bagian penting Manchester United arahan Jose Mourinho. Mkhitaryan direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu oleh pelatih asal Portugal itu dengan banderol 26 juta Poundsterling.

Pemain internasional Armenia itu juga diharapkan bisa tampil melawan Middlesbrough pada lanjutan Liga Primer Inggris malam ini. Kemudian ia akan bergabung dengan timnas Armenia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Kazakhstan di Yerevan, 26 Maret mendatang. (Daily Mail)

Video ?Jelang Duel Man City Vs Liverpool
 


(FIR)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

16 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /