West Ham United 2016--2017

Payet Indikasikan Ingin Bermain di Arsenal

Rendy Renuki H    •    20 Desember 2016 10:58 WIB
liga inggriswest ham united 2016--2017
Payet Indikasikan Ingin Bermain di Arsenal
Dimitri Payet (OLLY GREENWOOD / AFP)

Metrotvnews.com, London: Bintang West Ham United Dimitri Payet mengindikasikan keinginannya bermain di Arsenal. Pemain asal Prancis itu menganggap akan menyenangkan jika bisa memperkuat The Gunners.

Namun, Payet mengakui jika ia belum memiliki kontak secara langsung dengan manajer Arsene Wenger. Meski juru taktik The Gunners tersebut sepat kepincut dengan performa Payet di awal tahun.

Gelandang serba bisa ini telah lama masuk radar transfer Arsenal. Wenge pun sempat menyesali kegagalan kesempatan mendapatkan Payet di awal tahun dan menganggap pemain 29 tahun itu bagian yang hilang dari skuatnya.

(Baca: Main di Tiongkok, Tevez Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi)

"Saya memahami bahwa Wenger menganggap saya adalah bagian yang hilang dari permainan Arsenal. Tapi ia tidak pernah mengatakan itu secara langsung kepada saya hingga kini," ucap Payet.

"Kami kebobolan lima hingga enam kali di kandang saat melawan mereka (Arsenal). Ketika Anda melihat mereka bermain, sebagai pemain yang memiliki teknik, Anda tentu akan merasa senang bisa bermain di tim itu. Setiap tahun mereka menjadi kandidat juara," sambung Payet.

Namun, penampilan Payet bersama The Hammers sepanjang musim ini masih belum sebaik musim lalu. West Ham saat ini masih terdampar di peringkat 13 klasemen dan hanya terpaut lima poin dari zona degradasi. (Sportsmole)

Video: Gunakan Simbol Bunga Poppy, Negara-negara Britania Raya Kena Sanksi FIFA
 


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /