Manchester United 2016--2017

Rooney Marah Diingatkan Lagi soal Mabuk-mabukan

Krisna Octavianus    •    25 November 2016 13:17 WIB
manchester united 2016--2017
Rooney Marah Diingatkan Lagi soal Mabuk-mabukan
Wayne Rooney (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Kapten Manchester United, Wayne Rooney marah ketika ditanya soal dirinya yang dikabarkan menghadiri pernikahan kemudian mabuk-mabukan selepas membela Inggris. Ia menegaskan tak menghadiri pernikahan.

Sang striker kesal kepada media pekan lalu. Sebelumnya, media Inggris The Sun menyebarkan gambar yang diduga Ronney sedang mabuk-mabukan di sebuah pesta pernikahan di hotel tim setelah kemenangan Inggris atas Skotlandia.

BACA: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura Hari Ini

Ketika disinggung lagi, Rooney tampak tak simpatik. Setelah mencetak gol dan membawa United menang 4-0 atas Feyenoord di ajang Liga Europa, ia kesal ketika ditanyakan itu lagi oleh wartawan.

Ditanya apakah prestasi gol dini hari tadi lebih istimewa setelah drama di luar lapangan, katanya kepada BT Sport: "Tidak, saya pikir semua yang dibuat oleh orang-orang seperti Anda mengajukan pertanyaan sekarang."

"Saya pikir orang di media membuat kesepakatan besar dari bukan yang apa-apa," lanjutnya.

"Saya benar-benar, bahkan tidak menginjakkan kaki ke pernikahan dan itu memalukan harus membicarakannya sekarang setelah kemenangan besar ini," tegasnya.

Satu gol dan satu assist pada pertandingan dini hari tadi membawa mereka menempati posisi kedua Grup A di bawah Fenerbahce. Mereka tinggal butuh hasil imbang pada laga terakhir menghadapi Zorya Luhansk.

"Ini adalah kemenangan yang baik, kami senang untuk mendapatkan empat gol. Gol kedua membunuh permainan saat 1-0, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," ujar Rooney.

BACA: Manchester United Menang Telak atas Feyenoord

"Ini perasaan yang hebat, jelas. Untuk mencetak gol bagi klub ini, jadi saya senang dan yakin ada banyak lagi yang akan datang," pungkas mantan striker Everton tersebut.

 


(KRS)

Video /