Liverpool 2016--2017

Klopp Optimistis Coutinho Segera Pulih Akhir Pekan Ini

Rendy Renuki H    •    05 Mei 2017 20:37 WIB
liga inggrisliverpool 2016--2017
Klopp Optimistis Coutinho Segera Pulih Akhir Pekan Ini
Philippe Coutinho (kiri) saat digantikan Adam Lallana (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp optimistis Philippe Coutinho akan segera pulih akhir pekan ini. Coutinho memang mendapat cedera paha saat The Reds menang atas Watford pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Selasa 2 Mei lalu.

Gelandang asal Brasil itu harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 13 menit di Vicarage Road Stadium. Coutinho yang bertubrukan dengan pemain Watford di menit kelima ditarik keluar dan digantikan oleh Adam Lallana.

Namun, Klopp telah memberikan sinyal kabar positif mengenai perkembangan cedera Coutinho. Bahkan, pelatih asal Jerman itu optimistis penggawanya bisa kembali tampil akhir pekan ini.

(Baca: Perwakilan PSG Bahas Transfer dan Gaji dengan Aubameyang)

"Phil (Coutinho) telah kembali berlatih kemarin. Kami masih belum bisa memastikan 100 persen kondisinya, tapi ia telah memperihatkan perkembangan positif," ujar eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Namun, lain dengan Coutinho, Klopp membeberkan kondisi terkini Jordan Henderson yang belum bisa memperkuat The Reds. Kapten Liverpool itu mendapat cedera pergelangan kaki dan sudah absen sejak 12 Februari lalu.

"Jordan? Tak ada kabar yang baru darinya. Kondisinya masih cukup sulit untuk kembali bermain," terang Klopp.

Liverpool sendiri akan menjamu Southampton pada lanjutan Liga Primer akhir pekan nanti. The Reds wajib meraih kemenangan di Anfield jika tetap ingin mempertahankan posisi tiga besar klasemen. (Sportsmole)

Video: Marcus Rashford Bawa Asa Manchester United ke Final Liga Europa
 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

8 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /