Liverpool 2017--2018

Coutinho Pasti Tampil saat Liverpool Menghadapi Sevilla

Kautsar Halim    •    10 September 2017 12:44 WIB
liverpool 2017--2018
Coutinho Pasti Tampil saat Liverpool Menghadapi Sevilla
Philippe Coutinho. (AFP PHOTO / DALE DE LA REY)

Metrotvnews.com, Manchester: Philippe Coutinho bakal kembali ke skuat utama Liverpool tepat waktu. Pelatih The Reds Juergen Klopp mengonfirmasi gelandang serang Brasil itu bisa dimainkan saat timnya menghadapi Sevilla, Kamis 14 September mendatang.

Berbagai spekulasi bermunculan terkait absennya Coutinho. Ada yang mengatakan ia tidak senang karena Liverpool tidak mengizinkannya pindah ke Barcelona, kemudian ada juga yang mengabarkan Coutinho sedang mengalami cedera punggung.

Kendati demikian, absennya Coutinho cukup berpengaruh bagi Liverpool. Seperti diketahui, The Reds baru saja mengalami kekalahan besar ketika dijamu Manchester City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 9 September. Tampil dengan 10 pemain karena Sadio Mane dikartu merah, Liverpool menyerah dengan skor, 5-0.


Klik: Indra Sjafri Telah Pelajari Permainan Vietnam


Berbicara seusai laga, Klopp menyatakan tidak ingin tren negatif itu terulang lagi. Oleh karena itu, ia pun berani mengonfirmasi dengan menjawab 'iya' ketika ditanya wartawan tentang kepastian dimainkannya Coutinho untuk menghadapi Sevilla.

Coutinho tampil dua kali dari bangku cadangan ketika membela Brasil pada jeda internasional beberapa waktu lalu. Ia ikut mencetak gol ketika Brasil menang 2-0 atas Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Latin.

Liverpool bertanding kontra Sevila untuk memainkan laga perdana fase grup Liga  Champions 2017--2018. Selain Sevilla, Liverpool juga akan berhadapan dengan Maribor, dan Spartak Moskow karena sama-sama tergabung di Grup E. (soccerway)

 


(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /