Manchester United 2017--2018

Lukaku Bangga Kembali Dilatih Mourinho

Patrick Pinaria    •    08 September 2017 07:13 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Lukaku Bangga Kembali Dilatih Mourinho
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Romelu Lukaku pernah memiliki kenangan pahit ketika dilatih Jose Mourinho di Chelsea. Selama dua musim ditangani pelatih asal Portugal itu, Lukaku jarang mendapat kesempatan tampil bersama skuat utama The Blues.

Lukaku terhitung hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak tiga kali di bawah asuhan Mourinho. Bahkan pahitnya, ia dijual ke Everton pada bursa transfer musim panas 2014 karena dianggap tak mampu bersaing dengan skuat utama Chelsea.

Meski pernah "dibuang", Lukaku tidak menyimpan dendam kepada Mourinho. Ia bahkan mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan pelatih asal Portugal tersebut di Manchester United.

Baca: Usai Bantai Filipina, Timnas U-19 Langsung Menatap Vietnam

"Saya ingin bermain untuknya sejak berusia 11 tahun. Jadi, ketika Anda mendapat kesempatan kembali seperti itu, Anda tidak bisa menolaknya dan saya sangat berterima kasih mendapat kesempatan kedua," ujar Lukaku.

"Ia selalu sama, seorang pria yang menginginkan yang terbaik dari para pemain setiap hari. Ia tidak memberikan waktu kepada pemain untuk berleha-leha di lapangan. Ia sangat ingin semua pemain berjuang di lapangan dan dalam latihan dan itulah yang saya sukai darinya," tambahnya.

Baca: Jokowi Mengapresiasi Penampilan Timnas U-19

"Ia seseorang yang bisa Anda ajak bicara dan apapun yang Anda katakan ia akan mendengarkan Anda. Jadi saya sangat menyukainya," tutur Lukaku.

Lukaku sejauh ini berhasil memberikan performa yang cukup mengesankan untuk Mourinho. Tercatat, ia sudah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan di Liga Primer Inggris pada awal musim 2017--2018. (Soccerway)


Video: GM Utut Adianto Dilantik Jadi Ketua Umum Baru Percasi

 


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /