Chelsea 2017 -- 2018

Conte Heran Timnas Belgia Panggil Hazard

Krisna Octavianus    •    26 Agustus 2017 16:57 WIB
chelsea 2017--2018
Conte Heran Timnas Belgia Panggil Hazard
Antonio Conte (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa Eden Hazard tidak akan bermain untuk Belgia jika dia belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dia merasa heran mengapa anak asuhnya yang belum fit 100 persen itu dipanggil timnas Belgia.

Pada Juni, Hazard mengalami cedera retak pergelangan kakinya yang mengakibatkan dia harus menepi awal musim ini. Akan tetapi, itu tidak menghentikan Roberto Martinez memilihnya untuk masuk skuat timnas Belgia untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang.

BACA: Resmi Direkrut Barca, Dembele Warisi Nomor Punggung Neymar

Namun, sementara Conte telah menyarankan agar Martinez harus tetap waspada terhadap kebugaran Hazard, orang Italia bersikeras dia menghormati keputusan tersebut.

"Ini sangat penting untuk memberikan waktu bermain yang tepat untuk pulih dengan baik," ujar Conte seperti dikutip dari BBC.

"Saya dulu adalah pelatih tim nasional Italia, jadi saya menghormati keputusan pelatih. Jika Hazard tidak siap dia tidak akan bermain, itu sebabnya dia tidak bermain dengan kami," sambungnya.

Pada Jumat 25 Agustus malam WIB, Hazard terus meningkatkan pemulihannya dengan bermain selama 75 menit untuk tim Chelsea U-23. Kala itu tim yang dia bela kalah 0-3 dari Everton.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /