Chelsea Juara

Sabet Gelar Liga Inggris Perdana, Mimpi Jadi Kenyataan bagi David Luiz

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2017 06:50 WIB
chelsea 2016--2017
Sabet Gelar Liga Inggris Perdana, Mimpi Jadi Kenyataan bagi David Luiz
Aksi David Luiz (kiri) saat melawan WBA (Foto:ANTHONY DEVLIN / AFP)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Bek Chelsea, David Luiz menggambarkan bahwa memenangi gelar Liga Primer Inggris sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah timnya memetik kemenangan tipis 1-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu 13 Mei dini hari WIB.

Luiz menjadi tokoh sentral dalam kesuksesan Chelsea di bawah Antonio Conte. Bergabung kembali dengan The Blues musim panas lalu dari Paris Saint-Germain, ia terus berkembang dengan skema tiga bek racikan Conte musim ini.

BACA: Menang Minimalis atas WBA, Chelsea Juara Liga Primer Inggris

Pemain asal Brazil itu mengungkapkan kegembiraannya karena telah meraih mahkota Liga Primer Inggris pertamanya dan juga memberikan penghormatan kepada Conte, yang menjadi manajer keempat yang memenangkan gelar tersebut di musim pertamanya di sepak bola Inggris.

"Saya bahagia, sangat bahagia, ini adalah gelar Liga Primer pertama saya, ketika saya memutuskan untuk kembali ke sini, saya bermimpi untuk memenangi Liga Primer. Saya sangat senang karena mimpi saya menjadi kenyataan," kata Luiz kepada BBC Radio Five Live.

"Malam ini adalah permainan yang hebat dan kami melakukannya. Kami bekerja keras setiap hari untuk memiliki saat-saat seperti ini. Conte suka bekerja, bekerja dengan penuh gairah setiap hari, saya merasa bahagia untuknya, ia layak mendapatkannya karena ia bekerja keras setiap hari," sambungnya.

BACA: Mourinho Pastikan De Gea Tidak Tampil di Final Liga Europa

Chelsea akan mengakhiri musim ini dengan 93 poin jika mereka berhasil memenangi dua pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor poin dalam sejarah Liga Premier Inggris.

 


(KRS)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 hour Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /