Salam Perpisahan Rooney kepada MU

Rendy Renuki H    •    09 Juli 2017 23:47 WIB
liga inggris
Salam Perpisahan Rooney kepada MU
Wayne Rooney (AFP PHOTO / LINDSEY PARNABY)

Metrotvnews.com, Liverpool: Wayne Rooney mengucapkan salam perpisahan secara resmi kepada Manchester United. Salam perpisahan dan ucapan terima kasih tersebut disampaikan Rooney di akun Instagram-nya. 
 
Pemain 31 tahun itu resmi pulang ke klub masa mudanya, Everton. Rooney menyetujui kontrak berdurasi dua tahun bersama Everton musim panas ini.

Pemain yang telah 13 tahun merumput di Old Trafford pun mengucapkan salam perpisahan yang emosional. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada manajemen MU hingga para fan.

(Baca: Wayne Rooney Resmi Pulang ke Everton)


"Hanya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Manchester United. Terima kasih kepada dewan dan para manajer serta pelatih yang pernah bekerja sama," tulis Rooney. "Para staf, rekan pemain yang pernah bermain bersama, dan akhirnya untuk para fan yang menakjubkan yang telah cukup beruntung saya miliki saat saya bermain. Terima kasih atas kenangannya," sambung Rooney.

United sendiri memasang video tribut untuk Rooney di akun Twitter resmi mereka. Dalam video itu tampak cuplikan beberapa gol dan momen kemenangan Rooney saat mengangkat piala di MU. (Soccerway)

Video: Ratu Tisha Ingin PSSI Bersinergi dengan Pengurus Daerah
 


(REN)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

20 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /