Everton

Jor-joran Belanja, Koeman Ingin Wujudkan Ambisi Everton

Patrick Pinaria    •    10 Juli 2017 23:49 WIB
liga inggris
Jor-joran Belanja, Koeman Ingin Wujudkan Ambisi Everton
Ronald Koeman (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Liverpool: Everton melakukan aktivitas belanja jor-joran pada bursa transfer musim panas 2017. Total, ada empat pemain yang diboyong The Toffees seperti Wayne Rooney, Michael Keane, Jordan Pickford, dan Davy Klaasen. 

Demi memboyong keempat pemain tersebut, Everton dikabarkan harus menghabiskan dana besar. Menurut laporan media, mereka diperkirakan merogoh kocek sebesar 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun).

Pelatih Everton Ronald Koeman punya alasan untuk melakukan belanja jor-joran tersebut. Ia mengaku hal tersebut dilakukan karena ingin mewujudkan ambisi Everton untuk meraih gelar pada musim depan.

Baca: Evaluasi Timnas U-16 dan Persiapan Menghadapi Thailand

"Semua orang tahu ini menjadi salah satu alasan yang sangat besar bagi saya untuk bergabung dengan Everton pada musim lalu. Ini semua tentang proyek besar Everton," ujar Koeman.

"Saya pikir klub ini menunjukkan ambisi untuk menang. Itu sangat hebat dan ini adalah saat yang menyenangkan bagi Everton. Sekarang semua bergantung pada pemain untuk membuktikan kami kuat dan berjuang untuk meraih gelar," tambahnya.

Koeman ditunjuk untuk melatih Everton pada musim 2016--2017. Selama menjalani musim debutnya bersama The Toffees, ia cukup sukses membawa tim finis di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


Video: Mohamed Salah Gabung Latihan Perdana Bersama Liverpool





(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /