Manchester United 2017--2018

Neville Mengomentari Performa MU

Riyan Ferdianto    •    17 April 2018 15:46 WIB
liga inggris
Neville Mengomentari Performa MU
Manchester United (Foto AFP/PAUL ELLIS)

Manchester: Gary Neville menganggap Manchester United lebih oke musim ini. Meski urung juara Liga Primer dan Liga Champions, secara permainan United membaik.

MU gagal berbuat banyak di Liga Champions. Mereka tersingkir pada babak 16 besar usai menyerah dari Sevilla dengan agregat 1-2.

Begitupun di Liga Primer Inggris, MU harus merelakan gelar oleh rival sekotanya Manchester City. Tim asuhan Jose Mourinho hanya bisa berjuang untuk finis kedua, bersaing dengan Liverpool yang hanya berjarak satu angka di papan klasemen. Finis kedua akan menandai hasil terbaik MU dalam lima musim.

Klik di sini: Muak, Mourinho Persilakan Pogba Tinggalkan MU

"Saya pikir MU yang sekarang, seperti ini dalam beberapa pekan terakhir, finis peringkat dua di liga adalah sebuah kemajuan," ujar Neville kepada Sky Sports.

Satu-satunya gelar yang bisa didapatkan MU adalah piala FA. Tim asuhan Jose Mourinho akan bentrok dengan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada Minggu 21 April. 

"Tapi kalau Anda memikirkan tentang kemajuan finis kedua dan memenangi Piala FA, Anda masih bisa mengatakan bahwa musim ini sukses dan ada kemajuan, tapi bukan level kemajuan yang dapat diterima karena Manchester United seharusnya diukur dengan memenangi liga," tambahnya.  (Sky Sport)



VideoAncaman Sanksi Arema FC


(ASM)


Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid

56 minutes Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /