Manchester United 2017--2018

Karier Martial Bersama MU seperti Jatuh dari Atas Tebing

Riyan Ferdianto    •    12 April 2018 17:11 WIB
manchester united
Karier Martial Bersama MU seperti Jatuh dari Atas Tebing
Anthony Martial (Foto AFP/ Oli Scarff)

Manchester: Mantan pemain Arsenal Ian Wright angkat bicara soal karier Anthony Martial bersama Manchester United. Ia menilai perjalanan karier pemain internasional Prancis itu seperti jatuh dari atas tebing. 

Pada awal musim 2017--2018 Martial sempat menjadi andalan di lini depan United di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun sejak United memilh mendatangkan Alexis Sanchez pada Januari lalu nasib pemain 22 tahun itu berubah. 

Namanya lebih sering menghiasi bangku cadangan Setan Merah. Pelatih asal Portugal itu lebih memilih menurunkan Sanchez dan Jesse Lingard. 

Klik di sini: Victor Lindelof Butuh Waktu di Manchester United

Nasib Martial saat ini ternyata tak luput dari perhatian Wright. Bahkan dirinya memprediksi Martial masuk ke dalam daftar jual United musim panas ini. 

"Martial seperti hampir jatuh dari tebing bersama Jose Mourinho," kata Wright. 

"Jika Mourinho harus memilih melepas salah satu pemain mereka, maka mungkin pilihannya akan jatuh pada Martial. Tapi, dia harus memikirkan dengan matang dan menyesuaikan gaya bermain United untuk musim depan," tambahnya. 

Dari 32 pertandingan Manchester United di Liga Primer Inggris, Martial bermain sebanyak 26 kali. Di mana 14 kali di antaranya sebagai starter. (Sky Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta


(FIR)


Video /