Chelsea Didesak Agar Lepas Courtois ke Real Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Agustus 2018 23:51 WIB
liga inggrisreal madridchelsea
Chelsea Didesak Agar Lepas Courtois ke Real Madrid
Thibaut Courtois. (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

London: Berbeda dengan Thibaut Courtois yang lebih kalem menyikapi isu transfer ke Real Madrid, sang agen, Christophe Henrotay justru lebih frontal. Ia menegaskan jika kliennya ingin segera angkat kaki karena di ibu kota Spanyol bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Kontrak Courtois di The Blues berakhir musim depan. Hingga kini, belum ada tanda-tanda kalau kiper timnas Belgia itu bakal menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Manajemen Chelsea juga tampaknya memang sudah ingin menjual Courtois sejak beberapa pekan lalu. Itu bisa dilihat dari bagaimana mereka mengejar Alisson Becker dari Roma, meski akhirnya kiper Brasil itu malah merapat ke Liverpool.

Tidak mau kliennya terombang-ambing di tengah ketidakjelasan, Henrotay mendesak Chelsea untuk segera melepasnya ke Madrid. Apalagi registrasi pemain baru di kompetisi Eropa sebentar lagi akan dibuka.

"Saya telah membacanya di mana-mana kalau keputusan Chelsea tergantung kemauan Thibaut, ini lucu, karena dia telah bicara ke saya dan klub kalau opsi terbaik buat dia adalah pindah ke Madrid," ujar Henrotay disadur dari The Sun.

"Thibaut ingin lebih dekat dengan keluarganya di Madrid, dan kami yakin Chelsea mengetahui hal ini, mereka harus menyetujuinya," sambungnya.

Courtois sendiri tutup mulut dan enggan membuat staement terkait isu transfer tersebut. Baginya yang terpenting saat ini adalah menyiapkan segalanya yang terbaik guna menyambut musim baru.

"Transfer saya? Saya tidak mau bicara apa-apa. Ini situasi yang sulit. Saya tidak bisa banyak bicara, dan lagi pula saya tidak memikirkannya. Saya kalem, karena cemas tidak akan membantu. Yang terpenting adalah menyiapkan yang terbaik untuk musim baru," timpal Courtois.

Video: LADI: Atlet Indonesia Bebas Doping di Asian Games
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /