Cardiff City vs Tottenham Hotspur

Cetak Gol ke Gawang Cardiff, Kane Ukir Sejarah

Patrick Pinaria    •    02 Januari 2019 12:53 WIB
liga inggristottenham hotspur
Cetak Gol ke Gawang Cardiff, Kane Ukir Sejarah
Harry Kane (Foto: AFP/Ben Stansall)

Jakarta: Striker Tottenham Hotspur Harry Kane tampil impresif saat menghadapi Cardiff City pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Rabu 2 Januari. Penyerang asal Inggris tersebut sukses menyumbang satu gol saat itu.

Gol tersebut dicetak Kane pada menit ketiga. Kieran Trippier mengawali serangan Tottenham. Ia melepaskan umpan silang yang gagal disapu Sean Morrison dengan sempurna. Kemudian, bola pun berhasil diteruskan oleh Kane.

Keberhasilan Kane mencetak gol juga memberikan efek positif bagi Tottenham. Berkat golnya, The Lilywhites meraih kemenangan dengan skor 3-0.

BacaTottenham Perkasa di Markas Cardiff

Gol pada laga tersebut juga terasa istimewa bagi Kane. Dengan golnya itu, Kane berhasil mencatatkan sejarah, yakni selalu mampu membobol gawang semua tim Liga Primer Inggris yang ia hadapi. Total, ia sudah menghadapi 28 klub Liga Inggris sepanjang karier.

Selain itu, Kane juga saat ini menempati peringkat kedua dalam daftar top skorer Liga Primer Inggris musim ini berkat golnya pada laga tersebut. Ia sejauh ini mengoleksi 14 gol bersama Pierre-Emerick Aubameyang. 

Kane sudah hampir sepuluh musim memperkuat Tottenham. Hingga saat ini, ia menyumbang 158 gol dari 241 penampilannya bersama Lili Putih.


Video: Satgas Antimafia Bola Usut 47 Laporan Pengaturan Skor

 


(PAT)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /