Bursa Transfer Pemain

Wenger Bantah Dekati Jonny Evans

Patrick Pinaria    •    08 Januari 2018 15:32 WIB
bursa transfer pemain
Wenger Bantah Dekati Jonny Evans
Arsene Wenger (Foto: AFP/Oli Scarff)

Nottingham: Nama Jonny Evans sedang ramai dibicarakan pada bursa transfer Januari 2018. Bek milik West Bromwich Albion tersebut sedang dikaitkan dengan sejumlah klub top di Liga Primer Inggris.

Arsenal dan Manchester City menjadi dua klub Inggris yang dikabarkan tengah mengincar Evans. Bahkan, berembus kabar, Evans sudah di ambang kesepakatan dengan Arsenal.

Ketika ditanyakan mengenai hal ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger melontarkan bantahan. Ia memastikan klubnya belum melakukan pendekatan dengan pemain mana pun.

Baca: Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta

"Tidak. Saya tidak bisa memberikan perkembangan kabar transfer apapun. Sebab, kami tidak dekat dengan siapapun," ujar Wenger seperti dilansir Sports Mole, Senin 8 Januari 2018.

"Kami baru menandatangani pemain muda Yunani, Kostantinos Mavropanos, yang terlihat cukup baik dalam sesi pelatihan. Tetapi, selain ia, kami belum melakukan pendekatan kepada siapapun," sambungnya.

Baca: Pirlo Ungkap Nyaris Gabung Barcelona

"Apakah kami akan melakukan pergerakan pada bursa transfer? Ya, kami tentu akan melakukannya," tutur Wenger.

Masa depan Evans memang masih dipertanyakan saat ini. Mengingat, ia belum memperpanjang kontraknya di West Brom yang akan habis pada akhir musim ini. (Sportsmole)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta

 


(ASM)


Video /