Manchester City 2017--2018

Guardiola Berjasa untuk Karier Stones

Patrick Pinaria    •    04 Oktober 2017 18:05 WIB
liga inggrismanchester city 2017--2018
Guardiola Berjasa untuk Karier Stones
Pep Guardiola (kiri) bersenda gurau dengan John Stones (kanan) saat sesi latihan (Foto: AFP/Anthony Devlin)

Metrotvnews.com, London: John Stones diboyong manajer Manchester City Josep "Pep" Guardiola pada musim 2016--2017. Selama hampir satu setengah musim bersama The Citizens, bek asal Inggris tersebut sudah dipercaya Guardiola tampil sebanyak 51 kali tampil di seluruh kompetisi.

Stones bangga mendapat banyak kesempatan tampil oleh Guardiola. Ia merasa jauh berkembang sejak dilatih pelatih asal Spanyol tersebut. Salah satu bukti perkembangannya ia tunjukkan saat City menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 30 Oktober.

"Saya pikir saya selalu bergerak ke arah yang benar. Setiap orang mengalami pasang surut," ujar Stones.

Baca: Luis Milla Tanggapi Serius Kode Sandy Walsh

"Kami memulai musim ini dengan baik sebagai tim di tingkat klub. Hasil penting ketika kami menang melawan Chelsea. Ini penting untuk memotivasi kami terus berjalan dan tetap mencatatkan clean sheet," tambahnya.

"Pertahanan dalam catatan pribadi saya, mungkin menjadi salah satu permainan terbaik yang pernah saya tunjukkan. Guardiola sangat bagus. Selalu positif dan menginginkan saya untuk berbuat lebih baik dan itulah yang saya coba bayar padanya di lapangan. Saya merasa berkembang sebagai pemain setelah dilatihnya," papar Stones.

Saat ini, Stones tengah melakukan persiapan bersama timnas Inggris untuk menghadapi dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertama, mereka akan menghadapi Slovenia, Jumat 6 Oktober. Kemudian, Inggris akan bertandang ke Lithuania dua hari berselang. (Soccerway)


Video: Luis Milla akan Bermain Menyerang Saat Jamu Kamboja

 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /