Manchester United 2017 -- 2018

Berangkat Latihan, Pogba Pamer Mobil Baru Seharga Rp4,6 Miliar

A. Firdaus    •    18 Januari 2018 19:28 WIB
soccertainment
Berangkat Latihan, Pogba Pamer Mobil Baru Seharga Rp4,6 Miliar
Paul Pogba saat mengendarai mobil Rolls Royce Ghost ke latihan MU (Foto: Daily Mail)

Manchester: Status Paul Pogba sebagai pemain Manchester United dengan gaji tertinggi terancam dicopot. Rencananya, status tersebut akan direbut Alexis Sanchez yang bakal didatangkan Manchester United pada pekan ini.

Meski demikian, isu tersebut tak mengganggu kehidupan Pogba. Belakangan ia bersama rekannya Romelu Lukaku pergi latihan ke Carrington dengan menggunakan mobil barunya, Rolls Royce Ghost yang di pasaran seharga 250 ribu poundsterling atau setara Rp4,6 miliar.

Pogba juga kerap menunjukkan kehidupan royalnya di Instagram. Seperti bermain biliar di rumahnya yang berlokasi di Cheshire. Rumahnya tersebut ia beli seharga 2,9 juta poundsterling (Rp53 miliar).

Klik di sini: Persipura Akhirnya Dapat Sponsor Jelang Musim 2018

Hingga saat ini, Pogba memang masih menempati sebagai pemain dengan gaji termahal di Old Trafford. Saat ini United menggaji pemain internasional Prancis seharga 290 ribu poundsterling atau setara Rp5,3 miliar.

Sementara itu United akan bersiap memboyong Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Dalam kesepakatan tersebut, Setan Merah bersedia untuk menggaji Sanchez 400 ribu per pekannya atau setara Rp7,4 miliar.

Tiga Pemain Timnas U-19 Gabung Skuat U-23



(ASM)


Video /