Saingi United, Totenham Inginkan Andre Gomes

Riyan Ferdianto    •    13 Maret 2018 16:46 WIB
liga inggris
Saingi United, Totenham Inginkan Andre Gomes
Andre Gomes (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Manchester: Usaha Mancheser United untuk memboyong Andre Gomes dari Barcelona di musim depan nampaknya tidak akan mudah. Teranyar Setan Merah mendapat pesaing berat untuk memboyong pemain 24 tahun tersebut.  Tottenham Hotspur juga dikabarkan ingin memiliki sang pemain di musim panas nanti. 

Sebelumnya, gelandang berusia 24 tahun itu, sudah menjadi incaran Tottenham pada bursa transfer musim panas. Namun, transfer tersebut enggan terwujud setelah sang pemain memilih bergabung dengan Barcelona.  

Klik di sini: Carrick Ungkap Sosok Alexis Sanchez

Kini, manajer Mauricio Pochettino dikabarkan kembali berminat pada pemain Internasional Portugal tersebut. Apa lagi, Gomes kehilangan menit bermain di musim ini, di mana dirinya baru memainkan 13 pertandingan di bawah asuhan Ernesto Valverde. 

Rival berat Tottenham di Liga Inggris, Manchester United, juga sempat menaruh minat. Bahkan, Setan Merah dikabarkan akan menjadikan Gomes sebagai target utama. 
Saat ini United memiliki stok pemain gelandang yang cukup baik. Jose akan menjadikan Andre Gomes untuk mengantisipasi Marouane Fellaini yang santer berita kepindahannya dari Old Trafford.

Gomes bergabung dengan Barca dari Valencia pada Juli 2016, setelah dibayar seharga 35 juta euro (Rp564 miliar). Namun Gomes dianggap gagal menembus skuat utama Barca. (Talk Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018


(RIZ)


Video /