Lukaku Buka-bukaan Alasannya Menolak Chelsea

Alfa Mandalika    •    07 Februari 2018 12:46 WIB
manchester united
Lukaku Buka-bukaan Alasannya Menolak Chelsea
Romelu Lukaku. (Foto: AFP/Roland Harrison)

Manchester: Striker Romelu Lukaku membeberkan alasannya memilih Manchester United. Ya, langkah itu mengejutkan berbagai kalangan lantaran Lukaku sangat dekat dengan Chelsea.

Sebelum hengkang dari Everton, nama Lukaku kerap dikaitkan dengan The Blues. Akan tetapi, proses transfer urung terjadi lantaran sang pemain ogah merapat ke Stamford Bridge.

Usut punya usut, Lukaku menginginkan dilatih Jose Mourinho kembali. Oleh karena itu, Lukaku tidak berpikir panjang lagi ketika ada tawaran datang dari United.

Baca: Sedang Melempem, Heynckes Tetap Jagokan Madrid Ketimbang PSG


"Sebelumnya saya bermimpi untuk dilatih seorang manajer seperti Jose Mourinho," kata Lukaku seperti dilansir The Sport Review, Rabu 7 Februari 2018.

"Ketika saya masih kecil, pada usia 11 tahun, saya lalu berbicara kepada orang tua saya bahwa saya ingin bermain untuk Mourinho, karena saya sangat menyukai kepribadiannya sebagai manajer," sambung Lukaku.

Baca: Kisah Salah yang Mewujudkan Mimpi Penggemar Cilik Liverpool


"Dia (Mourinho) memenangkan banyak gelar untuk Porto dan Chelsea. Sekarang, saya sangat senang bekerja dengannya. Sebab, dia adalah seorang pelatih yang tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan gelar," tutur Lukaku.

Lukaku sejauh ini mampu beradaptasi dengan cepat bersama Setan Merah. Indikatornya, Lukaku sudah menorehkan 12 gol dan lima assist dalam 25 laga Liga Primer Inggris. (The Sport Review)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PSMS & Sriwijaya Jadi Kuda Hitam di Piala Presiden


(ASM)


Video /