Manchester United 2017--2018

Legenda Man United Dukung Lukaku Teruskan Tren Positif

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 15:48 WIB
manchester united 2017--2018
Legenda Man United Dukung Lukaku Teruskan Tren Positif
Romelu Lukaku (Foto: metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy mendukung Romelu Lukaku untuk melanjutkan penampilan bagusnya bagi Setan Merah. Dia juga menyebut mantan striker Everton itu duplikasi dirinya.

Lukaku sejauh ini telah mencetak enam gol dalam enam penampilan untuk United di semua ajang pada awal musim 2017--2018. 

BACA: Bek Everton Ini Ungkap Alasan Tolak Pinangan Man United

Pemain internasional Belgia diaharapkan akan terus melanjutkan start yang sangat baik saat United melawan verton pada Minggu 17 September malam WIB. Dan, Van Nistelrooy yakin bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi mesin gol untuk tim Jose Mourinho.

"Lukaku telah membuat awal yang baik dalam menghadapi tekanan sebagai striker di United. Selalu ada bayang-bayang harag mahal dalam dirinya, terutama di pertandingan awal. Jika Anda tidak mencetak gol, orang berkata, 'hei, dia tidak mencetak gol', tapi Romelu mencetak gol dan saya yakin akan berlanjut," kata Van Nistelrooy kepada wartawan.

"Seperti saya, saya pikir dia adalah seorang striker nomor 9 murni, bermain di tengah, Anda tidak akan melihat saya main di sayap, sama dengan dia. Saya adalah tipe pemain yang sama, berjalan di belakang, berbahaya di dalam kotak, dan memegangi bola di pertahanan," lanjutnya.

"Dia telah membuat perbedaan nyata untuk United. Dia telah mencetak gol dari luar dan memiliki pelatih yang tepat, Jose Mourinho, untuk membimbingnya. Akan ada fase yang sulit di depan, tapi Mourinho telah berada di sana dan melakukannya dan akan tahu bagaimana membimbingnya melewati masa-masa sulit," pungkasnya.

Van Nistelrooy adalah salah satu legenda terbesar The Red Devils era 2000-an. Dia berhasil mencetak 150 gol dalam 219 penampilan untuk United pada 2001 sampai 2006.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /