Chelsea 2017--2018

David Luiz Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara

Krisna Octavianus    •    15 Juli 2017 18:42 WIB
chelsea 2017--2018
David Luiz Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara
David Luiz saat berlatih bersama timnas Brasil (Foto: AFP/MAL FAIRCLOUGH)

Metrotvnews.com, London: David Luiz punya target ambisius bersama Chelsea untuk musim 2017--2018. Ia berharap bisa meraih semua gelar yang ada musim depan.

Anak asuh Antonio Conte akan berusaha keras mempertahankan gelar Liga Primer Inggris mereka. Akan tetapi, bek asal Brasil tersebut tidak melihat alasan mengapa tidak mereka seharusnya juga bisa meraih gelar domestik lainnya dan Liga Champions.

BACA: Laos Menundukkan Indonesia

"Saat bermain untuk klub besar, Anda harus memiliki ambisi besar," katanya kepada situs resmi klub tersebut.

"Chelsea memainkan semua kompetisi dan kami mencoba memenangi semua kompetisi, jadi ini juga ambisi saya, kami akan berusaha untuk memenangi semuanya," lanjutnya.

Sementara itu, David Luiz mengakui bahwa ia sulit menyesuaikan diri dengan kerasnya pramusim. Menurutnya, pramusim menuntut mereka untuk bekerja keras sebelum memulai musim yang baru.

"Sulit untuk kembali berlatih, agak sulit di pramusim, seperti biasanya, tapi kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik karena sekarang saatnya untuk mendapatkan oksigen saat kita membutuhkannya selama satu musim. Jadi, sekarang saatnya bekerja keras dan istirahat dengan baik," ujar Luiz.

BACA: Menyeberang ke Milan, Bonucci Ikuti Jejak 10 Pemain Lainnya

"Kami bekerja keras di Cobham (tempat latihan klub) dan kemudian di rumah kami harus berhati-hati dengan makanan, dengan disiplin untuk tidur.  Bukan hanya lima atau enam jam kami berada di sini, di Cobham, penting untuk bertindak seperti profesional setiap hari dalam setahun ini," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Video /