Chelsea 2017--2018

Morata: Conte Memberi Saya Segalanya

Patrick Pinaria    •    02 September 2017 21:44 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Morata: Conte Memberi Saya Segalanya
Alvaro Morata (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Madrid: Alvaro Morata menjalani musim debut bersama Chelsea dengan mulus. Sejauh ini, striker asal Spanyol tersebut sudah diberi kepercayaan tampil sebanyak tiga kali di Liga Primer Inggris musim 2017--2018.

Morata mengaku gembira bisa mendapat kesempatan tampil secara beruntun di Chelsea. Sebab, menurut penyerang berusia 24 tahun tersebut, kesempatan itu belum tentu didapatnya saat memperkuat Real Madrid.

"Takdir telah memberi saya kesempatan. Memang benar saya sudah memberikan penampilan bagus, saya telah mencetak gol dan membantu tim mendapatkan poin," ujar Morata.

Baca: Milla Sebut Indonesia tak Bisa Memanfaatkan Kekurangan Fiji

"Dan sekarang saya menemukan tim yang telah membuat komitmen usai mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain pengganti Real Madrid," tambahnya.

"Di Madrid, saya tidak pernah memainkan lima pertandingan secara beruntun. Chelsea memberi saya segalanya. Conte akan selalu bersama saya hingga mati," tutur Morata.

Morata direkrut Chelsea dari Madrid pada 19 Juli. Ketika itu, ia dilaporkan telah ditebus The Blues dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun). (Sportsmole)


Video: Thailand Resmi Gelar MotoGP Mulai 2018

 


(PAT)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /