Manchester United 2017--2018

Carrick Sambut Persaingan dengan Matic di MU

Patrick Pinaria    •    08 Agustus 2017 19:28 WIB
manchester united 2017--2018
Carrick Sambut Persaingan dengan Matic di MU
Nemanja Matic (Foto: Twitter Manchester United)

Metrotvnews.com, Skopje: Manchester United memboyong Nemanja Matic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang asal Serbia tersebut diberi kontrak dari Red Devils selama tiga musim.

Kedatangan Matic ke United lantas menambah panas persaingan di lini tengah tim. Mengingat, Setan Merah sudah memiliki sejumlah gelandang seperti Paul Pogba, Michael Carrick, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini.

Namun, situasi tersebut tak membuat kapten United Carrick khawatir. Ia justru menyambut gembira kedatangan Matic ke United.

Baca: Persib Resmi Rekrut Striker Anyar Asal Afrika

"Nemanja Matic adalah pemain hebat. Ia adalah pembelanjaan hebat dan ia tahu apa yang diperlukan untuk menang," ujar Carrick.

"Ia telah melakukannya dalam beberapa laga sebelumnya. Saya pikir kedatangannya sangat penting. Mengingat, ia tahu Liga Primer Inggris dan lancar bahasa Inggris, dan tahu betapa sulitnya musim ini," tambahnya.

Baca: Beban Penggawa Timnas U-22 Jelang SEA Games 2017

Matic memang sudah memiliki banyak pengalaman di Liga Primer Inggris. Sebab, ia sebelumnya memperkuat Chelsea dalam dua periode (2009--2012 dan 2013--2017).

Periode kedua menjadi periode tersukses Matic bersama Chelsea. Selama empat musim, ia sukses membantu The Blues meraih tiga gelar, yakni Liga Primer Inggris (2) dan Piala Liga Inggris (1). Sedangkan periode pertamanya, ia hanya membantu Chelsea meraih satu gelar yakni Piala FA (2009--2010). (Soccerway)


Video: Gantikan Carlton Cole, Persib Resmi Rekrut Ezechiel N'Douassel

 


(ACF)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

1 hour Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /