Jelang Tottenham vs Manchester United

Owen Memprediksi MU Takluk di Tangan Tottenham

Riyan Ferdianto    •    13 Januari 2019 10:54 WIB
liga inggris
Owen Memprediksi MU Takluk di Tangan Tottenham
?Michael Owen (Twitter ?Michael Owen)

Michael Owen menyebut kontra Tottenham adalah ujian berat Manchester United

Manchester: Michael Owen memiliki prediksi sendiri jelang laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Ia menilai, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal kalah dari tim besutan Mauricio Pochettino. 

Ujian berat akan dihadapi Manchester United pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 13 Januari. Tak tanggung-tanggung, Red Devils akan bertandang ke Tottenham Hotspur. 

Tandang ke Tottenham juga memberikan tantangan berat bagi pelatih United Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, Spurs merupakan lawan pertama dari tim enam besar yang dihadapi Solskjaer sejak ditunjuk menjadi pelatih interim Setan Merah pada Desember 2018.

"Ini adalah tes untuk penampilan baru Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer,"kata Owen. 

"Spurs memenangkan pertandingan 3-0 di Old Trafford pada awal musim, tetapi ini adalah tim United yang bermain dengan kecepatan dan bakat dan tidak kurang percaya diri.

"United sudah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Tottenham dan mereka bisa kalah yang keempat,"tambahnya. 

Kemenangan atas Tottenham memang dibutuhkan United. Sebab, jika menang, Red Devils akan terus membuka peluang mereka untuk menempati peringkat keempat. Saat ini, mereka yang bertengger di posisi keenam dengan 38 poin hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Video:Tim Paracycling Indonesia Tambah 3 Perak dan 1 Perunggu