Bursa Transfer Pemain

Arsenal Enggan Menampung Kiper Real Madrid

Gregorius Gelino    •    03 Januari 2019 23:00 WIB
liga inggrisarsenalbursa transfer pemain
Arsenal Enggan Menampung Kiper Real Madrid
Keylor Navas tidak akan ke Arsenal (AFP/Gabriel Bouys)

Emery membantah rumor yang menyebutkan Arsenal tertarik mendatangkan Keylor Navas. Ia menambahkan bahwa kiper yang dimiliki saat ini sudah cukup baik.

London
: Arsitek Arsenal, Unai Emery, membantah kabar yang menyebutkan bahwa timnya tertarik mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas. Pelatih asal Spanyol itu mengaku tidak tahu sumber rumor tersebut.

Emery menambahkan bahwa dirinya puas dengan stok penjaga gawang yang dimilikinya. Saat ini Arsenal memiliki Bernd Leno, Petr Cech, dan Damian Martinez di sektor penjaga gawang.

"Itu (rumor Navas) tidak benar. Saya tidak tahu (dari mana rumor itu datang). Kami tidak pernah membicarakan tentang penjaga gawang karena kami senang dengan tiga penjaga gawang yang kami miliki," papar Emery.
 

Baca juga: Bursa Transfer Januari, Arsenal Berburu 2 Pemain Baru


Sebelumnya merebak rumor yang menyebutkan Navas akan pindah ke Arsenal. Hal itu tidak terlepas dari unggahan instagram story pribadinya yang mengucapkan terima kasih kepada suporter Real Madrid.



Pesan tersebut diartikan sebagai salam perpisahan kiper Kosta Rika kepada Madridista, sebutan untuk suporter Madrid. Hal ini memantik rumor yang menyebut Navas segera berkostum Arsenal.

Posisi Navas di skuat inti Madrid memang terancam menyusul bergabungnya Thibaut Courtois pada awal musim ini. Sejak bergabung, kiper yang didatangkan dari Chelsea ini langsung mendapatkan tempat di skuat utama El Real baik itu saat dibesut Julen Lopetegui maupun penggantinya, Santiago Solari. 

Video: PSSI Beri Bantuan Hukum untuk Johar Lin Eng

 


(ACF)