Arsenal 2017--2018

Cedera Jack Wilshere Tidak Parah

Krisna Octavianus    •    12 Januari 2018 12:35 WIB
arsenal
Cedera Jack Wilshere Tidak Parah
Jack Wilshere (Foto: AFP/IAN KINGTON)

London: Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengecilkan kekhawatiran bahwa dia akan absen lama usai mendapat cedera pergelangan kaki. ia mengaku sudah bisa kembali ke lapangan dalam beberapa hari ke depan.

Pemain berusia 26 tahun itu mulai menemukan kembali performa terbaiknya saat ini setelah kembali ke kebugaran penuh. Dia sudah pulih dari cedera retak kaki yang sempat membuatnya absen di awal musim.

Namun, ketakutan baru muncul saat Wilshere terpaksa diganti pada menit ke-57 pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris kontra Chelsea, Kamis 11 Januari dini hari WIB. Bos Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasi cedera tersebut.

Namun, menurut Wilshere cederanya bukan masalah besar dan seharusnya tidak mencegahnya untuk kembali beraksi melawan Bournemouth pada Minggu 14 Januari.

"Terima kasih atas semua pesan dan dukungannya tadi malam. Kabar baiknya adalah saya bisa kembali dalam beberapa hari," tulis Wilshere di akun instagram miliknya.
 



Wilshere dikenal karena potensi dan kemampuannya yang luar biasa, tetapi cedera selalu memiliki menjadi kelemahan yang menghambat kehebatannya. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Bournaemouth itu bahkan terlihat sangat mengesankan dalam beberapa pekan terakhir di Liga Primer Inggris.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /