Liga Primer Inggris

Pogba: Saya Fan Arsenal

Patrick Pinaria    •    02 Desember 2017 15:52 WIB
liga inggris
Pogba: Saya Fan Arsenal
Paul Pogba (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Paul Pogba sudah menjadi andalan Manchester United sejak bergabung pada dua musim lalu. Bahkan, gelandang asal Prancis tersebut sudah menyumbang 11 gol dan delapan assist untuk Red Devils.

Namun, siapa sangka, Pogba yang sudah menjadi andalan United ternyata merupakan fan Arsenal. Ia mengaku suka menonton banyak pertandingan Arsenal.

"Di Prancis, Arsenal sangat digemari. Mereka memiliki banyak pemain di Prancis," ujar Pogba.

Baca: Gabung Selangor FA, Evan Dimas Berpeluang Tampil di Piala AFC 2018

"Saya adalah penggemar Arsenal, Thierry Henry. Saya menonton mereka. Tetapi, saya penggemar biasa, bukan penggemar gila. Tetapi, saya banyak menonton pertandingan Arsenal. Mereka selalu menjadi klub besar," sambungnya.

Pogba akan bertemu dengan Arsenal pada Minggu 3 Desember dini hari WIB. Pasalnya, Manchester United dijadwalkan akan berduel dengan The Gunners saat itu dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Baca: Membangun Imej Positif Suporter Sepak Bola ala Jakantor

Pogba bergabung dengan United pada 8 Agustus 2016. Ketika itu, ia diboyong dari Juventus dengan nilai transfer 89,3 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun.

Sejauh ini, kontribusi Pogba bersama United terbilang apik. Gelandang asal Prancis tersebut membantu Red Devils meraih Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim 2016--2017. (Goal)


Video: Persebaya, PSMS & PSIS Promosi ke Liga 1

 


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

57 minutes Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /