Manchester United 2017--2018

Pedangdut Via Vallen Merayu De Gea Bertahan di MU

Riyan Ferdianto    •    05 Maret 2018 15:33 WIB
soccertainment
Pedangdut Via Vallen Merayu De Gea Bertahan di MU
Penyanyi Via Vallen menunjukan album barunya berjudul "Sayang" saat diluncurkan,

Jakarta: Masa depan kiper Manchester United David De Gea mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Bahkan, pedangdut asal Indonesia Via Vallen memberikan komentarnya untuk De Gea.

Pelantun lagu 'Sayang' itu diketahui sebagai penggemar United. Oleh karena itu, dara 26 tahun mengikuti perkembangan terkait penggawa Setan Merah. 

Seperti diketahui, De Gea sudah lama menjadi target jangka panjang Real Madrid. Bahkan, De Gea nyaris bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2015 lalu andai MU tak terlambat memberikan jawaban jelang penutupan transfer.

Kembalinya kabar ketertarikan Madrid kepada De Gea sempat terdengar pada transfer musim dingin lalu. Namun, sang pemain memilih bungkam atas isu ketertarikan Madrid kepada dirinya. 

Klik di sini: Scott McTominay Pilih Timnas Skotlandia Ketimbang Inggris

Ketertarikan Madrid pada De Gea membuat pendukung MU khawatir tentang kehilangan pemain bintangnya tersebut, termasuk Via Vallen. Penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut lantas memanfaatkan media sosial untuk merayu De Gea agar mau bertahan di Old Trafford.

Dalam kolom komen di salah satu foto yang diunggah De Gea Official, pedangdut itu meminta kiper asal Spanyol itu untuk tinggal lebih lama  bersama Manchester United, sebab menurutnya, De Gea adalah kiper terbaik. 



"Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," tulis Via Vallen di kolom komentar Instagram @D_degeaofficial. 

Imbas komentar tersebut, banyak netizen yang merespons postingannya tersebut. Banyak dari warganet yang ikut mendukung dan membanjiri komen foto De Gea. 

Via Vallen adalah salah satu penyanyi yang merupakan fan fanatik United. Hal itu terbukti dari beberapa foto yang dipostingnya di akun Instagram yang menggunakan atribut United. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(ASM)


Video /