Jelang Manchester United vs Leicester City

Claudio Ranieri Enggan Tampung Wayne Rooney

A. Firdaus    •    23 September 2016 10:45 WIB
liga inggris
Claudio Ranieri Enggan Tampung Wayne Rooney
Wayne Rooney (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Wayne Rooney belakangan ini kembali diterpa kritik. Bahkan ada yang menyebut kalau kapten timnas Inggris tak lama lagi berada di Old Trafford.

Dalam tiga pertandingan saat Manchester United mengalami tiga kekalahan, Rooney mendapatkan kritikan pedas. Ia dinilai gagal menampilkan performa terbaik bersama United arahan Jose Mourinho.

Penampilan Rooney bersama Setan Merah mendapatkan perhatian khusus pelatih Leicester City, Claudio Ranieri. Ia berharap pemain berusia 29 tahun itu bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

(Baca Juga: Undian Putaran Keempat Ciptakan Derby Manchester)

Tapi andai Rooney didepak oleh Mourinho dan berkesempatan hengkang ke Leicester, Ranieri akan menolaknya. Bagi pelatih berkebangsaan Italia itu, pemain setipikal Rooney tak masuk dalam skuatnya.

"Dia (Rooney) adalah pemain yang luar biasa. Dia seorang juara," ujar Ranieri jelang pertandingan kontra MU pada akhir pekan ini.

"Saya suka dengan pemain yang saya punya, dan saya tidak akan mengubah pemain saya dengan pemain lain. Saya sangat senang dengan mereka dan kami pikir kami bisa memiliki musim yang sangat baik," tegasnya. (FourFourTwo)

Video: Marcus Rashford Tampil Memukau

 


(ASM)

Fakta Menarik dari <i>Matchday</i> 2 Liga Champions 2016--2017
Fakta Menarik Liga Champions

Fakta Menarik dari Matchday 2 Liga Champions 2016--2017

2 hours Ago

Leicester City mencetak sejarah sebagai tim asal Inggris pertama yang sukses meraih kemenangan …

BERITA LAINNYA
Video /