Langkah Conte ke AC Milan Terhalang Chelsea

Gregah Nurikhsani Estuning    •    29 September 2018 16:16 WIB
ac milanliga italialiga inggrischelsea
Langkah Conte ke AC Milan Terhalang Chelsea
Antonio Conte. (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Milan: Antonio Conte menjadi pilihan utama menggantikan Gennaro Gattuso di Milan. Akan tetapi, perselisihan hukum antara dirinya dengan Chelsea menjadi penghalang.

Mantan pelatih kepala timnas Italia itu memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Rossoneri. Sebelum Gattuso datang menggantikan Vincenzo Montella pun dirinya sudah lebih dulu digosipkan bakal menjadi nahkoda klub.

Berdasarkan klaim La Gazzetta dello Sport. kini Conte kembali masuk radar manajamen Milan. Namun, ada persoalan pelik yang membuatnya belum bisa bergabung.

Saat ini ia masih memperjuangkan haknya dari Chelsea yang belum terselesaikan. Untuk diketahui, Conte dipecat manajemen The Blues saat pemusatan latihan sedang berlangsung.

Fokusnya saat ini adalah memenangi perselesihannya lewat jalur pengadilan dengan mengklaim bahwa pemecatannya tidak adil. Selain itu, ia mau Chelsea membayar 10 juta euro sebagai 'uang pesangon', yang mana ada dalam perjanjian di kontraknya.

Menjadi manajer di Chelsea memang bukan pekerjaan mudah. Conte yang berhasil memenangi Liga Primer Inggris di musim perdananya dan Piala FA di musim keduanya ternyata tetap membuat petinggi klub tak puas.

Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /