Salah Hanya Bisa Menertawakan Komentar Sergio Ramos

Kautsar Halim    •    09 Juni 2018 21:17 WIB
liverpool
Salah Hanya Bisa Menertawakan Komentar Sergio Ramos
Insiden Mohamed Salah dengan Sergio Ramos. (AFP PHOTO / GENYA SAVILOV)

Liverpool: Mohamed Salah hanya bisa tertawa ketika Sergio Ramos mengomentari cedera bahu yang dideritanya. Menurut winger Liverpool tersebut, komentarnya sungguh tidak masuk akal.

Salah dijatuhkan Ramos membantu Liverpool menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions 2017--2018. Imbasnya, winger timnas Mesir itu gagal melanjutkan pertandingan dan berpotensi absen di Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera bahu.

Ramos yang bertugas sebagai bek tengah Madrid sempat memberikan komentar terhadap insiden yang terjadi dengan Salah. Harusnya, kata dia, Salah bisa melanjutkan laga final selama 90 menit dengan menyuntik peredam rasa sakit.

Klik: Resmi, Dortmund Rekrut Gelandang Timnas Denmark

Selain itu, Ramos juga mengklaim pernah berkomunikasi dengan Salah dan menyebutkan cedera bahunya tidak terlalu parah. Namun ketika dikonfirmasi, Salah hanya bisa tertawa mendapat informasi tersebut.

"Lucu sekali, dengan sebuah suntikan? Saya hanya bisa berkomentar bahwa dia telah berhasil membuat orang yang menangis itu menjadi menertawakannya," ujar Salah.

"Sekalian saja dia bilang saya bisa tampil di Piala Dunia juga dengan cara seperti itu," tambahnya.

Klik: Brasil Terancam Kehilangan Fred di Piala Dunia 2018

"Beberapa waktu lalu, dia (Ramos) memang mengirim pesan kepada saya. Tapi, saya tidak pernah bilang kepadanya sedang baik-baik saja," lanjut mantan pemain Chelsea dan Roma tersebut.

Salah hanya tampil selama 30 menit ketika Liverpool ditaklukkan Madrid dengan skor 1-3 pada final Liga Champions. Meski keluar lapangan sambil menangis, Salah tetap berkontribusi besar untuk Liverpool di sepanjang musim 2017--2018 dengan menyumbang 43 gol. (sportsmole)




(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /