Tottenham Hotspur 2016--2017

Pochettino Nilai Spurs Tak Pantas Kalah dari Chelsea

Rendy Renuki H    •    27 November 2016 13:51 WIB
liga inggris
Pochettino Nilai Spurs Tak Pantas Kalah dari Chelsea
Mauricio Pochettino (Valery HACHE / AFP)

Metrotvnews.com, London: Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettico menilai timnya tak pantas meraih kekalahan dari Chelsea pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Sabtu 26 November kemarin. The Lily Whites takluk 1-2 dari tuan rumah The Blues di Stamford Bridge.

Spurs sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Christian Eriksen. Namun, Chelsea mampu bereaksi dengan berbalik unggul melalui gol Pedro Rodriguez dan Victor Moses yang bertahan hingga usai.

Namun, Pochettino tetap merasa penampilan timnya lebih unggul dari Chelsea. Ia tetap mengapresiasi penampilan skuatnya terlepas dari kekalahan yang dialaminya untuk pertama kali sejak awal musim.

(Baca: Menangi Derby London, Chelsea Kembali Duduki Puncak Klasemen)

"Jika kita menganalisis permainan, kami jauh lebih baik. Kami bersaing dengan sangat baik dan harus kami akui kami kurang keberuntungan di babak pertama. Sementara babak kedua kami kebobolan terlalu dini," ujar pelatih 44 tahun ini.

"Kami kecewa, tahu harus bangga dengan kinerja dan penampilan kami yang menguasai laga dan menciptakan lebih banyak peluang dari Chelsea. Namun itu adalah laga yang kompetitif dan Anda harus membuktikan di setiap laga," sambung Pochettino.

Kekalahan dari Chelsea itu membuat rekor tak terkalahkan Spurs sejak awal musim terhenti di pekan ke-13. The Lily Whites pun sementara berada di posisi kelima klasemen dengan meraih 24 poin. (Soccerway)

Video: Dua Gol Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang atas Burnley
 


(REN)

Video /