West Bromwich vs Tottenham Hotspur

Spurs Ditahan West Brom, Pochettino Angkat Bicara

Patrick Pinaria    •    16 Oktober 2016 06:04 WIB
liga inggris
Spurs Ditahan West Brom, Pochettino Angkat Bicara
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Tottenham Hotspur gagal memetik angka penuh saat bertandang ke markas West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 15 Oktober. Kegagalan itu bisa didapat usai The Lilywhites ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Tottenham sebetulnya nyaris menelan kekalahan pada laga tersebut. Mereka sempat tertinggal 0-1 jelang delapan menit laga berakhir. Beruntung, Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat Dele Alli pada menit ke-89.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menyayangkan kegagalan timnya. Namun, ia tetap senang melihat performa timnya pada laga tersebut.

Baca: Diwarnai Penyelamatan Gemilang Kiper Everton, City Kembali Gagal Menang


"Kami kehilangan kesempatan untuk mencapai tiga poin. Tetapi, kami tahu ini adalah pertandingan sulit. Ketika Anda menunjukkan kemampuan Anda dan jauh lebih bagus dari lawan selama 45 meri, dan menciptakan lima atau enam peluang besar. Tetapi, kami tidak bisa mengonversikannya menjadi gol," ujar Pochettino.

Baca: Tundukkan Swansea City, Arsenal Catat Enam Kemenangan Beruntun


"Liga Primer Inggris adalah liga terbaik  di dunia karena bermain di sini selalu sulit. Saya senang melihat kinerja tim. Mereka bermain sangat baik pada babak pertama," tambahnya.

Hasil imbang membuat Tottenham turun ke posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 18 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. (Sports Mole)


Video: Chelsea Bekuk The Foxes 3-0

 


(ASM)

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas
Indonesia vs Vietnam

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas

4 hours Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl punya alasan khusus ketika menggantikan Boaz Solossa di p…

BERITA LAINNYA
Video /