Isu Bursa Transfer Pemain

Ramsey Kian Dekat Gabung Juventus

Patrick Pinaria    •    10 Januari 2019 16:45 WIB
juventusliga inggrisarsenalbursa transfer pemain
Ramsey Kian Dekat Gabung Juventus
Aaron Ramsey (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus tampaknya kian mendekati kenyataan. Menurut laporan sejumlah media, gelandang asal Wales tersebut berminat untuk bergabung dengan I Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2019.

Isu Ramsey bergabung dengan Juventus sebetulnya memanas sejak beberapa bulan terakhir. Pihak La Vecchia Signora melakukan pendekatan kepada Ramsey lantaran mengetahui sang pemain tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang habis pada akhir musim 2018--2019.

Menurut Sky Sports Italia, Ramsey bahkan sudah melakukan kesepakatan secara verbal dengan Juventus. Kini, ia kini sudah memesan tiket pesawat untuk pergi bersama agennya menuju Turin dan menyelesaikan proses transfernya di Juventus pada pekan depan. Tepat setelah I Bianconeri berduel dengan AC Milan pada Piala Super Italia.

Jika transfer terjadi, Ramsey pun akan direkrut Juventus secara gratis lantaran tidak terikat kontrak lagi dengan Arsenal musim depan. Sang pemain juga akan mendapat kontrak selama lima musim dari Juventus senilai 36 juta poundsterling (sekitar Rp645 miliar).

Baca: Fakta Menarik Usai City Bantai Burton

Isu kepindahan Ramsey ke Juventus menjadi kabar buruk bagi Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen. Sebab, kedua klub tersebut dikabarkan mengincar Ramsey.

Ramsey memperkuat Arsenal selama hampir 11 musim. Selama itu, ia membuat 354 penampilan dan menyumbang 61 gol untuk The Gunners di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Video: Persija Jajal Lapangan Latihan Baru

 


(ASM)