Manchester United 2018--2019

Wayne Rooney Bela Tren Negatif Mourinho

Riyan Ferdianto    •    31 Oktober 2018 12:27 WIB
liga inggris
Wayne Rooney Bela Tren Negatif Mourinho
Wayne Rooney (AFP/ANDREW CABALLERO-REYNOLDS )

Manchester: Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, memberikan dukungan untuk Jose Mourinho. Ia menilai, para pemain masih ingin Mourinho bertahan di Stadion Old Trafford. 

Di bawah asuhan Mourinho, United tampil kurang konsisten pada musim ini. Mereka berada di peringkat kedelapan dengan torehan 17 poin, sembilan poin di belakang Manchester City dan Liverpool.

Beberapa waktu lalu, isu pemecatan kerap menghampiri pelatih asal Portugal tersebut. Ditambah, kabar keretakan hubungannya dengan pemain juga menambah posisi Mourinho terancam di Old Trafford. 

Klik di sini: Perpaduan Senior dan Junior di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF

Namun, Rooney, yang memenangkan lima gelar liga Primer Inggris dan Liga Champions selama karir 13 tahun berkilauan di United, mengatakan para pemain masih di belakang Mourinho.
 
"Jelas mereka melewati periode yang sulit, tetapi Jose Mourinho sangat berpengalaman dan saya pikir beberapa pemain harus melakukan sedikit lebih baik," kata Rooney. 

Pemain DC United itu juga memberikan dukungan kepada mantan klubnya itu agar bisa tampil baik disetiap pertandingan dan memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool. 

"Mudah-mudahan mereka bisa mengubah permainan mereka, memenangkan beberapa pertandingan lagi dan menjaga jarak dan bangkit," tambahnya. 

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018
 


(KAU)