Manchester United 2018--2019

Pogba: Gaya Permainan Solskjaer Mudah Dimengerti

Patrick Pinaria    •    18 Januari 2019 11:14 WIB
liga inggrismanchester united
Pogba: Gaya Permainan Solskjaer Mudah Dimengerti
Paul Pogba (Foto: AFP/Ian Kington)

Gelandang Manchester United Paul Pogba memuji strategi pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa strategi sang pelatih mudah dimengerti seluruh pemain Red Devils.

Manchester
: Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan hasil positif untuk Manchester United. Kini, pelatih asal Norwegia tersebut sudah membawa Red Devils meraih enam kemenangan secara beruntun di seluruh kompetisi.

Teranyar, kemenangan didapat United saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris, Minggu 13 Januari. Pada laga tersebut, mereka meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Pujian pun mengalir untuk Solskjaer. Termasuk terlontar dari gelandang United Paul Pogba. Ia menilai, sang pelatih membuat strategi menyerang lebih jelas untuk United.

Baca: Persija Batal Uji Coba Kontra Timnas Singapura

"Cara kami bermain saat ini, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola. Kami lebih banyak tahu ke mana harus menyerang dan ke mana harus pergi. Kami memiliki lebih banyak memiliki pola permainan dan lebih terstruktur," ujar Pogba.

"Cara bermain ini mudah dimengerti semua pemain. Jadi, saya merasakannya sendiri. Ya, saya telah mencetak gol dan mencetak beberapa assist berkat permainan ini. Tetapi, semua pemain pantas mendapatkan pujian," tambahnya.

United memang tampil agresif selama ditangani Solskjaer. Buktinya, mereka sudah mencetak 18 gol dari enam pertandingan pertamanya bersama pelatih asal Norwegia tersebut. (Goal)


Video: Latihan Perdana Ivan Kolev Bersama Persija

 


(ASM)