Manchester City

John Stones Berambisi Jadi Kapten Manchester City dan Inggris

Krisna Octavianus    •    17 September 2016 14:09 WIB
manchester city 2016--2017
John Stones Berambisi Jadi Kapten Manchester City dan Inggris
John Stones (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Bek Manchester City John Stones memiliki cita-cita terkait klub dan negaranya Inggris. Ia mengaku suatu hari ingin menjadi kapten bagi klub dan Inggris.

Stones baru saja pindah dari Everton bulan lalu. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu tidak takut untuk menguraikan ambisinya menjadi kapten City dan Inggris.

"Saya ingin menjadi kapten satu hari. Setiap pemain ingin menjadi kapten tim mereka dan melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini posisi istimewa untuk menjadi kapten bagi klub dan negara," ujar Stones.

"Ini adalah mimpi. Anda bermimpi tentang ketika Anda masih kecil. Anda harus membuktikan layak jadi kapten dan saya akan terus bekerja keras untuk mencoba untuk menjadi seperti itu," lanjutnya.

Banyak pencinta sepak bola bingung ketika City menggelontorkan 47,5 juta pounsterling atau setara dengan Rp813 miliar untuk membelinya dari Everton dengan durasi kontrak enam tahun. Meski begitu, ia mengaku tak beban dan senang bisa gabung City. Ia berjanji akan membalas kepercayaan manajemen dengan penampilan apik.

"Saya merasa terhormat telah dibeli untuk jumlah uang yang besar, tetapi pada akhir itu menjadi kesepakatan kedua klub," katanya.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu selain terima tawaran City dan mengizinkan saya mengambil kesempatan ini. Everton juga mengizinkan saya. Ini tidak membawa tekanan apapun kepada saya," pungkas Stones. (Soccerway)




(KRS)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /