Tottenham Perpanjang Kontra Eric Dier Hingga 2021

Rendy Renuki H    •    13 September 2016 17:07 WIB
liga inggris
Tottenham Perpanjang Kontra Eric Dier Hingga 2021
Eric Dier (kostum putih) (AFP PHOTO / Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur memperpanjang kontra gelandang muda mereka, Eric Dier. Gelandang 22 tahun itu akan memperkuat The Lily Whites hingga lima tahun mendatang, atau hingga 2021.

Dalam Twitter resminya, Spurs mengonfirmasi kabar perpanjangan kontrak Dier. "Kami senang mengumumkan Eric Dier telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang akan berjalan hingga 2021."
 

Dier yang bergabung dari Sporting Lisbon 2014 lalu kini menjadi sosok penting dalam skuat inti Mauricio Pochettino. Musim ini, ia pun secara konsisten selalu masuk ke dalam starting-XI Spurs dalam empat laga tak terkalahkan mereka di Liga Primer Inggris. (Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti)

Kecemerlangan Dier pun membuatnya mendapat kesempatan menjalani debut di timnas Inggris saat berkiprah di Piala Eropa 2016 lalu. Bahkan, Dier berhasil mencetak gol perdananya bagi The Three Lions lewat tendangan bebas saat Inggris ditahan 1-1 oleh Rusia di laga pembuka.

(Baca: Verratti: PSG Bakal Menyulitkan Arsenal)

Selain Dier, Spurs pun kabarnya baru saja memperpanjang kontak bintang mereka, Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark tersebut menyetujui kontrak baru bersama The Lily Whites hingga empat tahun ke depan. (Soccerway)

Video: ?PSG Turunkan Pilar Utama saat Menjamu Arsenal
 


(ACF)

Video /