Liverpool 2016--2017

Bagi Klopp, Lolos Liga Champions Adalah Sukses Besar

Krisna Octavianus    •    13 April 2017 08:12 WIB
liverpool 2016--2017
Bagi Klopp, Lolos Liga Champions Adalah Sukses Besar
Juergen Klopp (Foto: Lindsey PARNABY / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Juergen Klopp percaya jika lolos ke Liga Champions akan mewakili sukses besar untuk Liverpool musim ini. Hal itu akan membuat semua yang tak memuaskan jadi terlupakan.

Liverpool untuk sementara duduk di peringkat ketiga di Liga Primer Inggris musim ini dan berada di jalur untuk kembali ke kompetisi elit Eropa klub sepak bola setelah absen dalam dua kampanye terakhir.

BACA: Sempat Unggul, Muenchen Tetap Tak Berdaya Hadapi Madrid

Mereka menghadapi persaingan yang ketat untuk menyelesaikan posisi di empat besar. Klopp telah memperingatkan anak asuhnya bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum tujuan mereka tercapai.

"Saya hanya akan benar-benar puas jika kami lolos ke Liga Champions," Klopp kepada Sky Sports.

"Sekarang semua tentang berpegangan pada posisi kami di tabel klasemen dan bangunan di atasnya. Ini akan menjadi sukses besar jika kami lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

"Ada banyak tim lain di luar sana berenang di kolam renang hiu yang sama. Liga Champions adalah suatu keharusan yang lebih besar untuk beberapa dari mereka daripada bagi kami," sambungnya.

BACA: Atletico Madrid Menang Tipis atas Leicester City

Liverpool akan menyambangi markas West Brom pada Minggu 16 April. Mereka pasti berusaha mengambil poin penuh untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan.

 


(KRS)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

6 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /